Cak Imin Sarkas Soal Macet Jakarta: Apa Perlu Kita Nyalon Gubernur?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 23 Jul 2024, 19:33
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Harlah PKB ke-26 Muhaimin Iskandar atau Cak Imin di Harlah PKB ke-26 (NTVnews.id)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muhaimin Iskandar atau Cak Imin, menghadiri acara Mukernas dan Harlah PKB yang ke-26.

Dalam pidatonya, Cak Imin mengungkapkan kekecewaannya terhadap kemacetan di Jakarta yang sangat parah, menyebabkan banyak anggota dari berbagai daerah di Indonesia terlambat datang ke acara tersebut.

Dia juga menyebutkan bahwa Sekjen PKB sempat marah kepada ketua DPW yang juga terlambat tiba di Jakarta Convention Center untuk acara tersebut.

Baca Juga: Salah Satu Agenda Mukernas PKB Bahas Pilkada 2024

“Saya belain karena ketua DPW telat enggak salah, yang salah macetnya Jakarta. Apa perlu kita nyalon gubernur Jakarta?” kata Cak Imin di Harlah PKB, 23 Juli 2024.

Mendengar cerita tersebut, para anggota PKB yang hadir tertawa. Cak Imin kemudian mengusulkan agar PKB mendukung pencalonan ketua umum sebagai calon gubernur Jakarta 2024 dalam acara Mukernas ini.

"Saya minta rekomendasi satu, mengutus ketua umum menjadi calon gubernur DKI Jakarta. Bisa enggak dihasilkan di mukernas ini? Macetnya minta ampun. Ampun luar biasa. Jadi ketua-ketua DPW saya belain,” ujarnya.

Halaman
x|close