Kronologi Anggota PSHT Jember Keroyok Polisi hingga Masuk RS, Wakapolres: Serahkan Diri atau Diburu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 09:02
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Anggota Polisi Dikeroyok PSHT Jember Anggota Polisi Dikeroyok PSHT Jember (Twitter)

Ntvnews.id, Jakarta - Nasib mengenaskan harus dialami oleh 5 polisi yang bertugas di Polsek Kaliwates, Jember, Jawa Timur karena menjadi korban pengeroyokan anggota pesilat PSHT. Satu diantara mereka harus dilarikan ke rumah sakit lantaran menderita luka serius, yaitu Aipda Parmanto Indrajaya.

Sementara waktu peristiwa pengeroyokan tersebut terjadi pada Senin, 22 Juli 2024 sekitar pukul 01.00 WIB dini hari. Lokasi pengeroyokan tersebut terjadi di simpang tiga Transmart, Jalan Hayam Wuruk, Kecamatan Kaliwates, Jember. 

Sementara itu, menurut keterangan yang diperoleh ketika menghubungi Wakapolres Jember, Kompol Jimmy Manurung, ia mengonfirmasi bahwa beberapa anggotanya telah menjadi korban pengeroyokan dari anggota pesilat PSHT. 

Anggota Polisi Dikeroyok PSHT Jember <b>(Twitter)</b> Anggota Polisi Dikeroyok PSHT Jember (Twitter)

"Benar, anggota kami Aipda Parmanto Indrajaya jadi korban pengeroyokan. Bahkan, anggota yang lain saat di lokasi juga dilempari batu," ungkap Jimmy seperti dilansir dari akun X @creepy_room_ pada Rabu, 24 Juli 2024. 

Menurut Jimmy, pengeroyokan itu terjadi saat kelima anggotanya itu sedang berpatroli. Mereka melihat anggota pesilat yang berkerumun dan menutup jalan simpang tiga. Anggota polisi yang berpatroli itu menghimbau kepada massa pesilat agar tidak menutup jalan. 

Sebab, penutupan jalan tersebut berdampak pada gangguan arus lalu lintas. Massa pesilat PSHT bukannya menaati imbauan, tapi malah emosi mengeroyok anggota polisi yang turun dari mobil patroli untuk berbicara secara langsung. 

Halaman
x|close