Nasib Anggota Pemuda Pancasila Buntut Intimidasi Ortu Murid Gegara Pungli, Bakal Diperiksa Polisi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 09:45
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kasatreskrim Polres Kebumen AKP La Ode Arwansyah Kasatreskrim Polres Kebumen AKP La Ode Arwansyah (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Polres Kebumen langsung memberikan tanggapan usai beredarnya video intimidasi anggota ormas Pemuda Pancasila terhadap orang tua murid. Dalam video berdurasi singkat itu, tampak salah satu oknum Kades sekaligus ketua Pemuda Pancasila terlibat cekcok dengan ketua LSM. 

Kapolres Kebumen AKBP Recky melalui Kasatreskrim Polres Kebumen AKP La Ode Arwansyah mengatakan bahwa peristiwa ini masih dalam penanganan. Pihaknya bergerak cepat untuk melakukan pemanggilan terhadap orang yang terlibat dalam video tersebut. 

“Polres Kebumen akan melakukan pemanggilan kepada para pihak yang terlibat pada video tersebut. Kami akan memintai keterangan satu persatu,” ungkap AKP La Ode Arwansyah saat ditemui di Mapolres Kebumen seperti dilansir dari akun Instagram @lagi.viral. 

Baca Juga:
Kronologi Ormas Pemuda Pancasila Intimidasi Ortu Murid, Berawal dari Laporan Pungli ke Polisi

Ormas Pemuda Pancasila Berulah Lagi, Datangi Rumah Ortu Murid Usai Laporkan Dugaan Pungli ke Polisi

Ormas Pemuda Pancasila Datangi Rumah Warga yang Laporkan Dugaan Pungli <b>(Instagram)</b> Ormas Pemuda Pancasila Datangi Rumah Warga yang Laporkan Dugaan Pungli (Instagram)

AKP La Ode menyebut bahwa ada dua pokok permasalahan dan saat ini sudah dilaporkan ke polisi. Permasalahan yang dimaksud adalah dugaan intimidasi dan pungutan liar di salah satu SD Negeri di Kecamatan Petanahan, Kebumen, Jawa Tengah. 

Halaman
x|close