Viral Pria Ini Bakar Mobil dan Rumah MIlik Mantan Istrinya Gegara Enggan Rujuk

NTVNews - 8 Mei 2024, 11:41
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Viral Pria Ini Bakar Mobil dan Rumah Gegara Mantan Istri Enggan Rujuk Viral Pria Ini Bakar Mobil dan Rumah Gegara Mantan Istri Enggan Rujuk (Instagram: infomjlk)

Ntvnews.id, Majalengka - Beredar video yang memperlihatkan seorang pria membakar mobil yang diduga miliki mantan istrinya di Kabupaten Majalengka, Jawa Barat. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @infomjlk, Rabu 8 Mei 2024. Dalam unggahan akun tersebut, terlihat seorang pria melemparkan bensin ke body mobil yang sedang terparkir.

Lalu tanpa pikir panjang, pria tersebut langsung menyalakan korek dan membakar mobil tersebut. Sementara sang pemilik yang diduga merupakan mantan istrinya mencegah, namun usahanya tetap gagal.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MAJALENGKA (@infomjlk)

Melalui keterangan akun tersebut, berawal dari sang pria yang mengikuti mantan istrinya yang hendak akan belanja di minimarket, namun secara tiba-tiba pria itu langsung membakar mobil yang terparkir.

Tidak puas dengan membakar mobil, pria tersebut juga melakukan pembakaran rumah milik mantan istrinya tersebut hingga sampai mengeluarkan asap.

Kejadian tersebut dipicu diduga karena korban enggan rujuk dengan mantan pria tersebut yang kini sudah menjadi mantan suaminya.

Belum ada informasi lebih lanjut, apakah korban telah melakukan laporan terkait peristiwa tersebut. Selain itu juga dari pihak kepolisian setempat belum ada tanggapan resmi.

x|close