Surya Paloh Berikan Pujian ke Petinggi Gerindra: Tokoh Politik The Rising Star

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 10:11
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Surya Paloh di Harlah PKB ke-26 Surya Paloh di Harlah PKB ke-26 (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh memuji Ketua Harian Partai Gerindra Sufmi Dasco Ahmad sebagai tokoh politik yang sedang naik daun. 

“Khusus untuk Bung Dasco ini, saya perlu menyatakan di tempat ini, inilah tokoh the rising star kita ke depan,” kata Surya dalam acara Hari Lahir Ke-26 Partai Kebangkitan Bangsa di Balai Sidang Jakarta, Selasa, 23 Juli 2024.

Surya Paloh pun juga memberikan pujian kepada Sufmi Dasco Ahmad dua kali dalam acara tersebut. Pujian pertama disampaikan setelah melihat pengaturan tempat duduk pada acara Harlah PKB.

Baca Juga: Surya Paloh: NasDem dan PKB Tak Boleh Berpisah

“Jadi, di sini saya juga melihat begitu hebat diatur suasana protokoler tempat duduk yang ada. Ketua umum PKB (Muhaimin Iskandar) di tengah, yang senior sebelah kanan, tokoh yang luar biasa, Bung Dasco, kita berikan tepuk tangan, ada di sebelah kiri,” ujarnya.

Lebih lanjut, ia berharap agar kolaborasi dan sinergi yang sudah terjalin, dengan komunikasi yang fleksibel dan terbuka, dapat memberikan manfaat untuk kemajuan bangsa dan negara. Sementara itu, Paloh tidak memberikan penjelasan lebih lanjut mengenai alasannya memuji Dasco di acara PKB tersebut.

Baca Juga: Nasdem Dukung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta, Bebas Pilih Wakil

Halaman
x|close