Rayakan Kelulusan, Sejumlah Pelajar di Gorontalo Corat-coret Jembatan yang Belum Diresmikan

NTVNews - 8 Mei 2024, 11:51
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pelajar rayakan kelulusan (Instagram @warungjurnalis) Pelajar rayakan kelulusan (Instagram @warungjurnalis) (Instagram )

Ntvnews.id, Gorontalo - Beberapa pelajar di Gorontalo melakukan konvoi untuk merayakan kelulusan mereka. Konvoi tersebut berlangsung di jalan GORR Provinsi Gorontalo.

Meskipun konvoi merupakan cara yang umum untuk merayakan kelulusan, namun hal ini dapat membahayakan keselamatan para pelajar dan pengguna jalan lainnya.

Bahkan, sejumlah pelajar itu malah kedapatan mencoret-coret jembatan GORR yang kabarnya belum diresmikan.

Mengutip pernyataan dari unggahan akun Instagram @warungjurnalis, Rabu, 8 Mei 2024, diketahui pengerjaan proyek jalan serta jembatan GORR tersebut belum rampung 100 persen.

Namun jembatan itu malah jadi bahan coretan oleh sejumlah pelajar yang belum diketahui dari mana asalnya.

Dalam video tersebut, terlihat sejumlah pelajar melakukan konvoi di jembatan tersebut. Beberapa saat kemudian terlihat di dinding jembatan tercoret dengan tulisan “XTM”.

Kemudian ada momen memperlihatkan seorang pelajar terlihat seperti menanyakan ke beberapa pelajar lainnya siapa yang mencoret jembatan tersebut.

Unggahan itu lantas mendapat sorotan warganet, mereka ramai mengecam aksi yang dilakukan oleh sejumlah pelajar tersebut.

“Mau jadi beban negara lu pada sok2an, giliran ditangkap nangis,” kata seorang warganet.

“Cari sekolah nya jangan d kasih kan ijazah nya sebelum mengecat kembali seperti semula,” ungkap yang lain.

“Cabut semua surat kelulusan, tidak lulus,” komentar yang lainnya.

x|close