Jokowi Melayat ke Rumah Duka Eks Wapres Hamzah Haz

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 13:39
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi tiba di rumah duka mantan Wapres Hamzah Haz. Presiden Jokowi tiba di rumah duka mantan Wapres Hamzah Haz.

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) mendatangi rumah duka mantan Wakil Presiden (Wapres) Hamzah Haz yang tutup usia, Rabu (24/7/2024). Sepengamatan, Jokowi tiba sekitar pukul 13.16 WIB.

Jokowi hadir mengenakan peci hitam dan kemeja batik coklat dipadu celana hitam. Usai turun dari mobilnya, Jokowi lantas menyalami sejumlah orang dari pihak Hamzah Haz. Selanjutnya, ia naik ke lantas atas rumah. Di lokasi itu, jenazah Hamzah disemayamkan.

Saat menaiki tangga, Jokowi sempat menengok dan merespons panggilan awak media. Jokowi menaiki tangga diikuti Sekretaris Kabinet Pramono Anung dan sejumlah orang lainnya.

Sebelum Jokowi, telah tiba pula mantan Wapres Boediono dan Jusuf Kalla. Nampak pula Menteri ATR/Kepala BPN Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).

Rencananya, usai disemayamkan di kediaman di Jalan Tegalan, Matraman, Jakarta Timur ini, jenazah Hamzah Haz akan dibawa ke Cisarua, Bogor, untuk dimakamkan.

Halaman
x|close