Tragedi Pembunuhan Driver Taksi Online di Kendari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 13:55
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Tragedi pembunuhan di Kendari Tragedi pembunuhan di Kendari (Instagram)

Ntvnews.id, Kendari - Suasana di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara tercoreng oleh tragedi pembunuhan yang mengerikan antara seorang sopir taksi online dan seorang penumpang. Kejadian yang terjadi tepat pukul 05.30 Wita di Jalan Dr. Sutomo, Kelurahan Tobuuha, Kecamatan Puuwatu ini mengejutkan warga sekitar.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @info.negri, korban bernama Karmin Suku Muna, yang bertempat tinggal di Jalan Usaha Tani, Kelurahan Purirano, Kecamatan Kendari. Bekerja sebagai sopir Taksi Online.

Baca Juga:

Beredar Video Kaki Istri Denny Sumargo Diduga Bengkak saat Hamil

BPOM Tarik Roti Okko dari Peredaran karena Mengandung Zat Berbahaya Natrium Dehidroasetat

Pelaku pembunuhan, yang diidentifikasi sebagai Lakudu, berasal dari Muna dan telah menjadi pasien di rumah sakit jiwa sebelum melarikan diri beberapa hari sebelum kejadian tragis ini terjadi. Lakudu kini telah diamankan dan dibawa ke Polres Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO NEGRI (@info.negri)

Faktanya yang lebih mengejutkan, Lakudu diketahui memiliki riwayat penyakit jiwa dan baru saja melarikan diri dari rumah sakit jiwa beberapa hari sebelum kejadian tragis ini. Motif pembunuhan masih belum diketahui secara pasti, dan Lakudu kini telah diamankan oleh pihak kepolisian di Polres Kendari untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Halaman
x|close