Diduga Bakal Lakukan Aksi Teror di Olimpiade Paris 2024, Pemuda Ini Ditangkap Polisi Prancis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 14:57
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung mulai 26 Juli 2024 Olimpiade Paris 2024 akan berlangsung mulai 26 Juli 2024 (Instagram Olimpiade )

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pemuda yang dicurigai merencanakan aksi teror selama Olimpiade Paris telah ditangkap pihak berwenang di dekat kota Bordeaux, Prancis, menurut laporan media setempat.

Melansir Antara, Rabu 24 Juli 2024, tersangka berusia 18 tahun tersebut ditangkap di Gironde di tenggara Prancis menyusul penyelidikan yang dilakukan kantor kejaksaan anti-teroris Prancis, demikian France 3 melaporkan pada Selasa, seperti dikutip Sputnik.

Baca Juga:

Soal Kasus Penggelapan Mobil Membelit Suaminya, Kimberly Bilang Gini

Tragedi Pembunuhan Driver Taksi Online di Kendari

Pemuda tersebut dituduh terlibat dalam kelompok kejahatan terorganisir. Ia dikabarkan menulis di media sosialnya bahwa ia ingin melakukan tindakan kekerasan selama Olimpiade. Tersangka akan tetap ditahan polisi selama 96 jam, kata laporan tersebut.

Ilustrasi Penembakan Ilustrasi Penembakan

Jumlah penangkapan oleh pihak berwenang meningkat jelang upacara pembukaan Olimpiade Paris yang akan digelar pada 26 Juli dan diperkirakan dihadiri 160 kepala negara dan pemerintahan.

Halaman
x|close