Ngeri! Mobil Tiba-tiba Terbakar di Jatinegara Jadi Tontonan Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 15:15
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Mobil terbakar di Jatinegara Mobil terbakar di Jatinegara (Instagram Pemadam Jakarta)

Ntvnews.id, Jakarta - Salah satu mobil yang sedang terparkir di salah satu halaman kantor yang berada di Jalan DI Panjaitan, RT.013/RW.03, Kelurahan Cipinang Cempedak, Kecamatan Jatinegara, Jakarta Timur terbakar. Diketahui mobil tersebut tengah mengangku 6 jeriken Bahan Bakar Minyak (BBM).

Mobil tersebut tiba-tiba mengeluarkan api. Api pun berkobar dengan besar membuat perhatian warga yang melintas.

Warga yang melihat kejadian tersebut segera menghubungi #PemadamJakarta untuk meminta bantuan pemadaman. Menindaklanjuti laporan tersebut, 4 unit dan 16 personel menuju ke lokasi kejadian. Pukul 13.16 WIB operasi pemadaman dimulai, 9 menit kemudian api berhasil dilokalisir perambatannya. Lalu pukul 13.35 WIB operasi pemadaman memasuki tahap pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam Jakarta (@humasjakfire)

"Pada pukul 14.10 WIB operasi pemadaman dinyatakan selesai. Terkaiat dugaan sementara penyebab terjadinya kebakaran disebabkan oleh korsleting listrik.
#JAKI #PemadamJakarta #DamkarDKI #CiptakanLingkunganAmandanNyaman #WaspadaBahayaKebakaran #SuksesJakartaUntukIndonesia #JKTInfo - @dkijakarta @herubudihartono," tulis akun humasjakfire,.

Halaman
x|close