Minibus Rombongan Takziah Terbakar di Tol Semarang-Solo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 15:45
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sebuah minibus terbakar di Jalan Tol Semarang-Solo KM 496+800 jalur A. Sebuah minibus terbakar di Jalan Tol Semarang-Solo KM 496+800 jalur A. (Tangkapan layar Instagram)

Ntvnews.id, Boyolali - Sebuah minibus KIA Pregio bernopol B 2032 CVN yang membawa rombongan takziah dari Tangerang terbakar di Jalan Tol Semarang-Solo KM 496+800 jalur A, tepatnya di Dukuh/Desa Ngesrep, Kecamatan Ngemplak, Boyolali, Selasa (23/7/2024) sore.

Baca Juga:

Sebuah Kafe di Bali Rangkul Kaum Difabel untuk Jadi Pekerja

Pendaki Gunung Bromo Dilarang Mendirikan Tenda, Ada Apa?

Berdasarkan informasi dari warga setempat, minibus yang mengangkut 9 penumpang tersebut sedang dalam perjalanan menuju Solo ketika mengalami korsleting mesin di KM 496. Sopir yang melihat percikan api segera memberhentikan kendaraan dan meminta seluruh penumpang untuk keluar dan menjauh. Tak lama kemudian, api mulai membakar mobil.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh INFO TANGERANG (@infotng_id)

Beruntungnya, seluruh penumpang berhasil menyelamatkan diri dan tidak ada korban jiwa dalam kejadian ini. Minibus tersebut hangus terbakar dan hanya menyisakan rangkanya.

Peristiwa ini menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi kejadian. Petugas dari Satlantas Polres Boyolali segera datang ke lokasi untuk melakukan evakuasi dan mengatur lalu lintas.

Halaman
x|close