Gibran Sidak Kantor Wakil Menteri ATR, Raja Juli: Sekali Aja Ya Mas, Copot Jantung Saya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 16:29
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Gibran sidak ke kantor Wamen ATR Gibran sidak ke kantor Wamen ATR (Instagram @rajaantoni)

Ntvnews.id, Jakarta - Wakil Presiden terpilih Gibran Rakabuming Raka melakukan sidak ke kantor Kementerian Agraria dan Tata Ruang Republik/ Badan Pertanahan Nasional di kawasan Jakarta Selatan, Rabu siang (24/7/2024).

Gibran datang menggunakan mobil pribadinya dan langsung disambut oleh Wakil Menteri ATR/BPN Raja Juli Antoni. Rupanya, kedatangan Gibran untuk bertemu langsung dengan Raja Antoni.

Baca juga: Gibran Promosikan Makanan Bergizi Gratis dengan Menu Seharga Rp14.900

Dikutip NTVNews.id dari akun Instagram @rajaantoni, Gibran yang sidak perdana ke kantor Kementerian itu datang menggunakan baju kemeja berwarna biru muda.

Gibran langsung diarahkan ke ruangan Raja Antoni ke ruangannya untuk membicarakan sesuatu hal. Gibran juga terlihat membawa buku kecil dan pulpen yang digenggam di tangannya.

Dalam postingan Raja Antoni, dia mengaku kaget dengan sidak tersebut. "Disidak mas Wapres terpilih Gibran Rakabuming. Ampun mas, mohon sekali ini saja, copot jantung saya," tulis Raja.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Raja Juli Antoni, MA., Ph.D. (@rajaantoni)

Seperti diketahui, pada Selasa kemarin, Gibran melakukan ujicoba makan bergizi grais di SDN Sentul 03 dan 02. Dalam kegiatan itu, Gibran didampingi oleh Catherine Hindra Sutjahyo, Presiden Gojek Unit Bisnis On-Demand Service GoTo, dan Bambang Widodo Tawekal, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bogor.

Halaman
x|close