Presiden Joko Widodo Akan Berkantor di IKN Mulai 28 Juli

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 17:09
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Kepala Sekretariat Presiden RI Heru Budi Hartono menyampaikan keterangan pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/7/2024). Kepala Sekretariat Presiden RI Heru Budi Hartono menyampaikan keterangan pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/7/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan memulai aktivitas kantornya di Ibu Kota Nusantara (IKN) pada tanggal 28 Juli 2024.

Heru Budi Hartono, Kepala Sekretariat Presiden, menyatakan bahwa rencana tersebut meliputi peresmian tol dan peninjauan IKN oleh Presiden. Persiapan yang intens dilakukan antara Istana Kepresidenan dan Kementerian PUPR termasuk pengadaan furnitur seperti meja, kursi, dan lampu untuk kantor Presiden di IKN.

Baca Juga:

Pesawat Saurya Airlines Jatuh di Kathmandu, Seluruh Kru dan Penumpang Tewas Hanya Pilot Selamat

Sebuah Kafe di Bali Rangkul Kaum Difabel untuk Jadi Pekerja

"Rencana tanggal 28 beliau akan meresmikan tol dan meninjau (IKN). Kami bersama (Kementerian PUPR) dan Sekretariat Presiden mempersiapkan segala kebutuhan untuk Bapak Presiden berkantor di IKN," katanya, dikutip dari Antara.

Presiden Jokowi meninjau pembangunan di kawasan Istana Kepresidenan Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusanta Presiden Jokowi meninjau pembangunan di kawasan Istana Kepresidenan Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusanta

Meskipun demikian, belum ada kepastian apakah Presiden Jokowi akan berkantor tetap di IKN atau melakukan perjalanan bolak-balik ke Jakarta dalam menjalankan tugas pemerintahan.

Halaman
x|close