Kantor Kepresidenan di IKN Mulai Dipenuhi Beberapa Furnitur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 24 Jul 2024, 20:04
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi meninjau pembangunan di kawasan Istana Kepresidenan Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusanta Presiden Jokowi meninjau pembangunan di kawasan Istana Kepresidenan Ibu Kota Nusantara (IKN) Nusanta

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretariat Presiden telah memulai proses pengisian furnitur dan peralatan kantor sebagai persiapan untuk Presiden Joko Widodo (Jokowi) berkantor di Ibu Kota Nusantara (IKN).

"Sedang berjalan, kantor presiden kita persiapkan kursi-kursi yang dibutuhkan. Saya selaku Kasetpres bersama rekan-rekan pejabat Sekretariat Presiden mulai hari ini terus tanggal 25 (Juli) mengisi terus kebutuhan furnitur yang memang harus disiapkan untuk Bapak Presiden," kata Kepala Setpres RI Heru Budi Hartono, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Ramai Isu Roti Aoka Pakai Zat Berbahaya, Menkop UKM Singgung Produsen Lokal Kalah Saing

Presiden Joko Widodo Akan Berkantor di IKN Mulai 28 Juli

Kepala Sekretariat Presiden RI Heru Budi Hartono menyampaikan keterangan pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/7/2024). <b>(Dok.Antara)</b> Kepala Sekretariat Presiden RI Heru Budi Hartono menyampaikan keterangan pers di Istana Kepresidenan, Jakarta, Rabu (24/7/2024). (Dok.Antara)

Heru menjelaskan bahwa Presiden Jokowi akan mulai berkantor di IKN pada akhir Juli 2024, dimulai dengan meresmikan dan meninjau jalan tol pada 28 Juli 2024.

Ia juga menambahkan beberapa furniture yang di persiapkan seperti, meja, lampu, kursi dan peralatan kantor. Namun pengadaan barang tersebut masih belum selesai.

Halaman
x|close