Potret Pemain-pemain Guinea U-23 di Luar Lapangan: Tampil Trendi dengan Tas Bermerek

NTVNews - 8 Mei 2024, 13:30
Marco Tampubolon
Penulis & Editor
Bagikan
Timnas Guinea Timnas Guinea (Instagram: feguifootofficiel)

Ntvnews.id, Jakarta - Guinea U-23 menjadi rintangan terakhir Timnas Indonesia U-23 untuk melaju ke Olimpiade Paris 2024. Kedua tim akan berhadapan pada babak play off di Centre National du football de Clairefontaine (CNF), Prancis, Kamis (9/5/2024) pukul 20.00 WIB. 

Hingga saat ini, setidaknya sudah 19 pemain Syli U-23 yang merapat ke Paris, Prancis. Mereka juga telah mengikuti latihan yang dipimpin oleh Kaba Diawara sejak Senin (6/5/2024). 

Berbeda dengan pemain-pemain timnas Indonesia U-23 yang datang berbarengan ke lokasi pemusatan latihan di Paris. Para pemain Guinea U-23 hadir dalam beberapa rombongan kecil. Maklum, mereka sudah lama kembali ke klub usai tampil di semifinal Piala Afrika 2023 lalu. Sedangkan Indonesia baru saja menyelesaikan tugasnya di Piala Asia U-23 di Doha, Qatar. 

Pemain Guinea U-23 saat tiba di hotelnya di Prancis jelang laga play-off melawan Indonesia pada 9 Me <b>(feguifoot)</b> Pemain Guinea U-23 saat tiba di hotelnya di Prancis jelang laga play-off melawan Indonesia pada 9 Me (feguifoot)

Guinea U-23 punya skuad yang mentereng. Sebagian beasr penggawan Syli U-23 bermain di Eropa. Salah satunya, Mohamed Soumah yang memperkuat KAA Gent di Liga Pro Belgia.

Selain itu, Guinea U-23 juga punya pemain yang merumput di Liga Spanyol, yakni Ilaix Moriba atau Moriba Kourouma Kourouma. Pemain RB Leipzig itu kini tengah dipinjamkan ke Getafe.  

Pemain Guinea, Ilaix Moriba atau Moriba Kourouma Kourouma yang bermain di Liga Spanyol bersama Getaf <b>(feguifoot)</b> Pemain Guinea, Ilaix Moriba atau Moriba Kourouma Kourouma yang bermain di Liga Spanyol bersama Getaf (feguifoot)

Di luar pengalaman ini, 'tongkrongan' para pemain Guinea juga tak kalah mentereng. Itu terlihat dari penampilan mereka saat pertama kali datang ke lokasi pemusatan latihan. Dengan gaya yang trendi, para pemain Guinea U-23 tidak jarang yang menenteng tas mewah, seperti LV. 

Intip gaya casual pemain-pemain Guinea U-23 pada galeri foto Ntvnews.id

Halaman
x|close