Sopir Ngantuk, Truk Dump Terguling di Tol Sampai Bikin Macet

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jul 2024, 07:27
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Truk dump kecelakaan Truk dump kecelakaan (Instagram TMC)

Ntvnews.id, Jakarta - Kecelakaan kembali terjadi di jalan tol. Sebuah Dump Truck bernomor Polisi B 9043 PYT yang mengangkut batu split terguling di Tol Km 28.700 Jalur A. Kamis, 25 Juli 2024, Sekira pukul 04.25 Wib.

Akibat kejadian tersebut, muatan split tumpah ke lajur 2 dan lajur 3. Sementara Lajur 1 dan bahu jalan masih bisa dilalui kendaraan lain. Tentunya, hal itu mengalangi kendaraan lain yang akan melintas.

Kejadian bermula Saat Dump Truck bernomor Polisi B 9043 PYT yang dikemudikan Marwan, warga Parung Panjang Bogor, datang dari Arah Ampera menuju Kp. Rambutan. Setibanya di tkp km 28.700 Jalur A, Marwan mengaku mengantuk, Sehingga mobil tidak terkendali dan buang setir kekanan, hingga menabrak Pembatas jalan, Akibatnya Dump Truck terguling dan muatan split tumpah menutupi Lajur 2 dan 3.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by TMC Polda Metro Jaya (@tmcpoldametro)

Petugas kepolisian dari Ditlantas Polda Metro Jaya, langsung melakukan pengaturan lalulintas, dan berkordinasi dengan pihak terkait untuk membersihkan material batu split yang mengganggu kelancaran Arus lalulintas disekitar lokasi kejadian.

Halaman
x|close