Profil Ronald Tannur, Anak Anggota DPR yang Divonis Bebas Kasus Penganiayaan Andini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jul 2024, 09:15
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ronald Tannur dan Andini Ronald Tannur dan Andini (Tangkapan Layar)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang wanita yang bernama Dini Sera Afrianti alias Andini (29) harus meregang nyawa lantaran diduga menjadi korban penganiayaan oleh sang kekasih yang berinisial GRT (31). Peristiwa ini terjadi di salah satu tempat karaoke bernama Blackhole KTV Surabaya

Setelah ditelusuri, pelaku penganiayaan pada Rabu, 4 Oktober 2023 itu adalah Gregorius Ronald Tannur, seorang anak anggota DPR RI. Hal ini tentunya menjadi sorotan hingga kecaman publik. Nah, buat yang penasaran berikut profil Roland Tannur selengkapnya. 

Profil Ronald Tannur

Gregorius Ronald Tannur. (Antara) Gregorius Ronald Tannur. (Antara)

Pemilik nama asli Gregorius Ronald Tannur merupakan pria kelahiran Kecamatan Kefamenanu, Kabupaten Timur Tengah Utara, Nusa Tenggara Timur (NTT). Saat ini usianya sudah menginjak 31 tahun dan disebut-sebut sebagai anak anggota DPR RI Fraksi PKB, Edward Tannur. 

Adapun sang ibunda bernama Meirizka Widjaja dan ia juga diketahui mempunyai dua orang saudara kandung. Sementara soal pendidikan, Ronald Tannur diketahui sempat bersekolah di SMAK Kolese Santo Yusup Surabaya pada tahun 2005-2006. 

Setelah itu, ia pindah ke SMAK Santa Agnes Surabaya dan lulus pada tahun 2009. Selepas itu, Ronald melanjutkan pendidikan ke Universitas Petra Surabaya dan International Business School Surabaya dengan mengambil jurusan Komunikasi. 

Halaman
x|close