Ngeri, Seorang Pria Hidup dengan Pecehan Kaca yang Tertancap di Hatinya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 25 Jul 2024, 12:12
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pria Hidup dengan Pecehan Kaca yang Tertancap di Hatinya Pria Hidup dengan Pecehan Kaca yang Tertancap di Hatinya (Istimewa)

Ntvnews.id, Moskow - Seorang pria Rusia yang telah mengalami rasa sakit dan ketidaknyamanan di bawah tulang rusuknya selama sembilan tahun terakhir, terkejut ketika mengetahui bahwa ada pecahan kaca berukuran 9 cm yang tertanam di dalam hatinya.

Dilansir dari Oddity Central, Kamis, 25 Juli 2024, pria berusia 53 tahun yang tak disebutkan namanya itu mengatakan kepada dokter di Rumah Sakit Klinik Regional Kirov, Rusia, bahwa ia telah lama mengalami rasa sakit dan ketidaknyamanan yang tajam di bagian kanan tubuhnya, di bawah tulang rusuknya, tetapi ia tak pernah mau memeriksakan diri.

Setelah akhirnya memutuskan untuk mencari bantuan medis untuk masalahnya, ia menjalani CT scan yang menunjukkan adanya benda tajam yang menancap di lobus kanan hatinya.

Baca Juga: Operasional Pemulangan Berakhir, 62 Jemaah Masih Dirawat di Rumah Sakit Saudi

Ketika dokter menanyakan benda apa itu, pasien mengatakan kepada mereka bahwa dia tidak tahu, karena dia tidak memiliki riwayat trauma, dan dia juga tidak dapat mengingat kejadian di mana benda tajam bisa masuk ke dalam tubuhnya.

Setelah mengoperasi pria tersebut secara laparoskopi, para ahli bedah mengeluarkan pecahan kaca sepanjang 9 cm dari hatinya. 

“Kami takjub ketika melihat sepotong kaca berukuran 88x15x7mm dengan ujung yang tajam di monitor endoskopi,” kata salah satu dokter bedah.

Halaman

TERKINI

Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:30 WIB

Resesi Seks, Negara Besar Ini Akui Anak di Luar Nikah

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:15 WIB

Rumah Joe P Project Ludes Terbakar

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:04 WIB

Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:00 WIB

10 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Maut di Iran

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 07:55 WIB
Load More
x|close