Kerennya Seragam RI untuk Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Karya Didit Anak Prabowo

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 09:34
Adiansyah
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Baju rancangan Didit buat Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Baju rancangan Didit buat Pembukaan Olimpiade Paris 2024 (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Pembukaan Olimpiade Paris 2024 digelar hari ini, Jumat, 26 Juli 2024. Ada salah satu sorotan utama, bukan hanya olahraga, tetapi juga pada unsur fashion yang mengisi panggung pembukaan dari Indonesia.

Salah satu nama yang kini mencuri perhatian adalah Didit Hediprasetyo, anak dari Prabowo Subianto yang dikenal karena kontribusinya yang mengesankan dalam dunia desain fashion.

Karya terbarunya, sebuah koleksi busana yang akan ditampilkan pada pembukaan Olimpiade Paris 2024, telah berhasil menarik perhatian banyak pihak.

Didit Hediprasetyo dan Velove Vexia. <b>(Tangkapan layar Instagram)</b> Didit Hediprasetyo dan Velove Vexia. (Tangkapan layar Instagram)

Didit, yang juga dikenal dengan nama lengkap Didit Hediprasetyo, telah lama berkecimpung dalam dunia fashion dengan berbagai karya yang menonjolkan keunikannya.

Baca Juga: 

Google Doodle Hari Ini: Olimpiade Paris 2024

Jadwal Lengkap Pertandingan Kontingen Indonesia di Olimpiade Paris 2024

Pendidikan dan pengalaman internasionalnya di dunia mode telah membantunya membangun reputasi sebagai desainer yang menggabungkan elemen tradisional Indonesia dengan sentuhan modern.

Halaman
x|close