Ngeri! 9 Orang Tewas Jadi Korban Tabrakan Kereta dan Odong-Odong

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 09:40
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sebuah kereta api menabrak odong-odong di Serang, Banten. Sebuah kereta api menabrak odong-odong di Serang, Banten. (Instagram)

Ntvnews.id, Serang - Pagi ini, sebuah tragedi memilukan terjadi di Serang, Banten, ketika sebuah kereta api menabrak odong-odong yang membawa penumpang. Peristiwa tersebut merenggut nyawa sembilan orang dan meninggalkan luka mendalam bagi banyak keluarga.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @bantenraya, jika sopir odong-odong telah diperingati agar tidak melintas karena kereta akan datang. Namun sang sopir tidak menghiraukannya.

Baca Juga:

Kerennya Seragam RI untuk Pembukaan Olimpiade Paris 2024 Karya Didit Anak Prabowo

Sah! Thariq Halilintar dan Aaliyah Massaid Resmi Menikah

Saat kereta api semakin mendekat, odong-odong tersebut justru menerobos rel yang seharusnya dihindari, menyebabkan tabrakan yang sangat kuat. Suara benturan keras menggema di kawasan sekitar, mengundang kepanikan dan ketegangan di tengah masyarakat.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Harian Banten Raya (@bantenraya)

Proses evakuasi berlangsung dramatis, dengan tim penyelamat bekerja keras untuk mengeluarkan korban dari reruntuhan. Kabar duka ini langsung menyebar, dan warga sekitar berkumpul untuk memberikan dukungan serta mencari informasi tentang keluarga mereka yang terlibat dalam kecelakaan tersebut.

Halaman
x|close