Kasus Vina Cirebon, Apakah Ini Skenario Drama Polisi? Begini Kata Susno Duadji

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 09:49
Adiantoro
Penulis & Editor
Bagikan
Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji saat tampil sebagai bintang tamu dalam program DonCast di NusantaraTV yang dipandu jurnalis senior Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis, 25 Juli 2024. Mantan Kabareskrim Polri Komjen Pol Susno Duadji saat tampil sebagai bintang tamu dalam program DonCast di NusantaraTV yang dipandu jurnalis senior Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis, 25 Juli 2024.

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus Vina Cirebon yang terjadi pada 2016 masih terus menjadi perhatian publik.

Sebab, tak sedikit pihak yang menilai kasus Vina Cirebon yang terjadi delapan tahun silam itu penuh dengan kejanggalan dan masih menyimpan tanda tanya besar.

Mantan Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim) Polri Komjen Pol (Purn) Susno Duadji menyebut kasus Vina ini tidak akan terungkap, karena tidak ada kasusnya. 

Lalu, apakah kasus ini hanya skenario drama polisi? Susno mengatakan skenario kasus ini berjalan sempurna jika melakukan latihan dengan baik.

"Skenario sempurna, tapi begitu sampai kepada sasaran yang akan ditembak mestinya dilakukan dengan peluru hampa supaya yang ditembak enggak mati. Ini nembaknya peluru tajam, mati dia. Mati itu dalam pengertian masuk penjara beneran," ujar Susno.

Hal itu disampakan Susno saat tampil sebagai bintang tamu dalam program DonCast di NusantaraTV yang dipandu jurnalis senior Don Bosco Selamun dan Donny de Keizer, Kamis, 25 Juli 2024.

Susno menyakini aparat penegak hukum, polisi, jaksa, hakim mengetahui jika kasus Vina ini tidak ada.

Halaman
x|close