Ribuan Warganet Serbu Instagram PN Surabaya Gegara Vonis Bebas Ronald Tannur: Ada yang Janggal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 10:20
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Gregorius Ronald Tannur. (Antara) Gregorius Ronald Tannur. (Antara)

Ntvnews.id, SurabayaRibuan warganet ramai-ramai menyerbu akun Instagram resmi Pengadilan Negeri Surabaya @pn_surabaya setelah memutuskan bebas terhadap terdakwa Gregorius Ronald Tannur dalam perkara pembunuhan dan penganiayaan yang menyebabkan Dini Sera Afriyanti tewas. 

Perkara ini menjadi sorotan luas lantaran terdakwa adalah anak dari anggota DPR RI, Edward Tannur. Sedikitnya 12 unggahan terbaru sejak tanggal 9 Juli 2024 di akun Instagram PN Surabaya menuai komentar terkait bebasnya Ronald Tannur. 

Mereka ramai-ramai melayangkan sindiran dan kritikan terhadap vonis bebas Ronald Tannur dengan gaya satir. Namun, unggahan terbaru milik akun PN Surabaya itu menjadi yang paling diserbu oleh warganet, yaitu unggahan tertanggal 24 Juli 2024.

Gregorius Ronald Tannur dan Dini Sera Afriyanti <b>(Tangkapan layar Tiktok)</b> Gregorius Ronald Tannur dan Dini Sera Afriyanti (Tangkapan layar Tiktok)

Foto yang diposting akun Instagram PN Surabaya itu menggambarkan suasana perdamaian dalam proses mediasi. Tidak berkaitan dengan sidang perkara Ronald Tannur, tapi unggahan tersebut sudah mendulang lebih dari 2000 komentar. 

“Udah ada bukti dia melindas masih aja kagak cukup bukti. Berapa uang keluar untuk masalah ini sampai nyawa orang kagak berharga ngeri2 juga nih pengadilan,” tulis akun warganet. 

“Kuli bangunan dipaksa ngaku, anak DPR dipaksa bebas ya pak?,” sindir yang lain. 

Halaman
x|close