Optimis PK Dikabulkan, Saka Tatal Ungkap Perbedaan Menyolok Sikap Hakim pada Sidang 2016 dan Sekarang

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 11:28
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Mantan terpidana kasus Vina, Saka Tatal dalam Dialog NTV Prime di NusantaraTV/tangkapan layar Mantan terpidana kasus Vina, Saka Tatal dalam Dialog NTV Prime di NusantaraTV/tangkapan layar

Ntvnews.id, Jakarta - Sidang Peninjauan Kembali (PK) yang diajukan mantan terpidana kasus pembunuhan Vina dan Eky telah digelar di Pengadilan Negeri Kota Cirebon, sejak Rabu (24/7/2024).

Melalui PK ini Saka Tatal yang telah bebas murni setelah menjalani hukuman 3 tahun 8 bulan ingin memulihkan nama baiknya karena merasa tidak terlibat dalam kasus pembunuhan Vina dan Eky pada tahun 2016.

Saka Tatal turut menghadiri langsung Sidang PK yang diajukan melalui tim kuasa hukumnya.

Menurutnya ada perbedaan yang sangat kontras antara kondisi dan suasana serta sikap hakim di Sidang PK dibandingkan dengan saat persidangan 2016 silam.

Hal itu diungkapkan Saka Tatal dalam Dialog NTV Prime di NusantaraTV, Kamis (25/7/2024).

"Alhamdulillah mudah-mudahan ke depannya lebih baik lagi,' kata Saka Tatal saat ditanya perasaannya setelah menjalani sidang PK kemarin.

Saka mengaku optimis bakal mendapat keadilan melihat jalannya sidang PK. Pasalnya, segala sesuatunya lebih positif dan kondusif dibandingkan persidangan pada 2016 silam.

Halaman
x|close