Direktur FBI Ragu Trump Kena Tembak

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Jul 2024, 16:28
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Direktur FBI Amerika Serikat Christopher Wray memberikan kesaksian dalam sidang di hadapan Komite Kehakiman DPR untuk Pengawasan Biro Investigasi Federal di Washington, D.C., Amerika Serikat, pada 12 Juli 2023. Direktur FBI Amerika Serikat Christopher Wray memberikan kesaksian dalam sidang di hadapan Komite Kehakiman DPR untuk Pengawasan Biro Investigasi Federal di Washington, D.C., Amerika Serikat, pada 12 Juli 2023. (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Amerika SerikatDonald Trump mengungkapkan melalui platform Truth Social bahwa Direktur FBI Christopher Wray kepada sidang Komite Kehakiman DPR AS pada Rabu mengaku tidak yakin apakah dirinya terkena peluru dalam upaya pembunuhan di Pennsylvania.

Wray, yang menghadiri sidang tersebut, diminta menjelaskan tentang penyerangan yang terjadi pada 13 Juli lalu terhadap Trump. Ketika ditanya tentang penurunan kognitif Presiden Joe Biden, Wray menyatakan tidak mengamati tanda-tanda penurunan seperti itu.

Baca Juga:

Zulkifli Hasan Sebut Satgas Temukan Barang Impor Ilegal Senilai Rp40 Miliar

Truk Kecelakaan di Depan Gedung DPR, Suara Benturan Terdengar Sangat Keras

"Direktur FBI Christopher Wray mengatakan kepada Kongres kemarin bahwa dia tidak yakin apakah saya terkena pecahan peluru, kaca, atau peluru (FBI bahkan tidak pernah memeriksa!), tetapi dia yakin bahwa Joe Biden secara fisik dan kognitif 'tidak ada yang signifikan','" kata Trump, Jumat, 26 Juli 2024. 

Donald Trump Donald Trump

Mantan presiden tersebut menilai, inilah sebabnya mengapa Wray dianggap tidak tahu banyak tentang ancaman teroris dan kejahatan yang memasuki negara dalam jumlah besar.

Halaman
x|close