Viral Pencuri Motor Ini Video Call Ibunya Sebelum Dihajar Massa di Koja Jakarta Utara

NTVNews - 8 Mei 2024, 16:17
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pencuri Motor Ini Video Call Ibunya Sebelum Dihajar Massa di Koja Pencuri Motor Ini Video Call Ibunya Sebelum Dihajar Massa di Koja (Instagram: Jakut.info)

Ntvnews.id, Jakarta - Beredar video seorang maling tertangkap basah oleh warga Tugu Selatan, Koja, Jakarta Utara. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @jakut.info, Rabu 8 Mei 2024. Dalam unggahan akun tersebut terlihat seorang yang diduga maling motor sedang di kerumuni warga sekitar Koja, Jakarta Utara.

Namun ada momen mengharukan, terlihat maling tersebut sebelum hendak akan dihajar massa, Maling itu sempat video call ibunya terlebih dahulu dan meminta bantuan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA UTARA INFO (@jakut.info)

Ketika sedang video call, maling tersebut memperlihatkan melalui sambungan telepon kondisi dirinya sedang dikerumuni oleh warga sekitar.

Sedangkan keterangan lebih lanjut dari akun tersebut, ia mencuri tidak sendirian, melainkan dua rekanya berhasil melarikan diri.

Sementara dalam percakapan antara maling dan ibunya melalui video call. Ia meminta bantuan kepada ibunya untuk menyakikan jangan dipukuli. Sedangkan dalam rekaman video wargam beberapa masyarakat setempat untuk tidak memukul maling itu terlebih dahulu.

Selain itu juga, dilansir berbagai sumber, kabarnya maling tersebut sudah diamankan oleh pihak kepolisian setempat untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Atas kejadian tersebut mengundang beragam komentar dari netizen sebagai berikut:

"Setidaknya dia ingat orang tua walaupun tindakannya tidak dibenarkan!!!!."

"Tapi emang bener ya .. apapun kejadiannya laki" pasti selalu inget emaaakkk."

"MasyaAllah smua warga nya pada baik2 di tungguin lagi. salut sm warga disitu

"Mungkin dia nelpon ortunya karna sadar kalo ini bakal jdi pesan terakhir untuknya."

x|close