Ngeri! Pengemudi Motor Adu Banteng dengan Pickup, Terpental Sampai Kritis

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jul 2024, 09:49
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pengemudi motor tabrakan dengan pick up Pengemudi motor tabrakan dengan pick up (instagram romansa Sopir Truck)

Ntvnews.id, Jakarta - Tabrakan mengerikan terjadi di Temanggung melibatkan motor dan pickup. Pengemudi motor sampai terpental dan tergeletak pasca dihantam pickup.

Warga yang melihat dan pengendara lain yang melintas langsung menolong pengemudi motor. Kabar terbaru tentang pengemudi motor belum terupdate.

Awalnya, motor ingin menyalip, namun dari awah berlawanan mobil pickup melaju kencang. Langsung menabrak motor tersebut.

"Lakalantas antara sepeda motor dengan mobil pickup di Catgawen, Caturanom, Parakan, Temanggung, Jawa Tengah, (Arah Parakan Kledung).Jumat, 26/07/24, sekitar pukul 11:40 WIB.Pengendara motor 2 orang mengalami luka-luka dan langsung dilarikan ke RS [email protected]
#RomansaSopirTruck #RST," tulis romansasopirtruck.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Romansa Sopir Truck (@romansasopirtruck)

"gimana ya, saya juga sering ngalamin ada orang mau belok kadang langsung ngerem walaupun dia kasih sein tapi harusnya liat spion dulu belakang kondisi lalin rame gak. bukan asal berhenti gitu aja, dan korban ini pastinya agak kenceng juga." tulis arff

"Sekarang pemotor rata rata gatau rem sama haluan, udah tau melambat bukannya ngerem malah mau nyalip ke kanan kalo udah tau depan melambat kenapa kok mau maksa menyalip yang penting tetap safety di jalan pahami keadaan dengan otak jangan pake nafsu," tulis handono.

Halaman
x|close