Viral Terekam CCTV Mengambil Uang dan Voucher di Atas Etalase, Pelaku Kini Minta Maaf

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Jul 2024, 11:04
Zaki Islami
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Viral Terekam CCTV Mengambil Uang dan Voucher di Atas Etalase, Pelaku Kini Minta Maaf Viral Terekam CCTV Mengambil Uang dan Voucher di Atas Etalase, Pelaku Kini Minta Maaf (IG: Kabarnegri)

Ntvnews.id, Jakarta - Perempuan yang mengambil uang dan voucher di atas etalase menyampaikan permintaan usai aksinya terekam CCTV dan viral di media media sosial.

"Saya Apriliani Ingin meminta maaf sebesar-besarnya atas perbuatan saya. Hari saya sudah bertanggung jawab dan meminta maaf kepada yang punya konter. Saya disini untuk klarifikasi dan meminta maaf sebesar-besarnya," ungkap dia dilansir Instagram @kabarnegri, Sabtu 27 Juli 2024.

Baca Juga:

Ngeri! Pengemudi Motor Adu Banteng dengan Pickup, Terpental Sampai Kritis

Fakta Mengejutkan Eks Polwan yang Sering Viral Yuni Utami Diamankan Warga Kartasura

Barang yang sempat diambil adalah yang dengan total Rp100.000 dengan pecahan 2 ribu dan voucher mencapai Rp600.000. Setelah melakukan klarifikasi dan minta maaf dan barang yang diambil oleh perempuan tersebut sudah dikembalikan ke konter.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Kabar Negri (@kabarnegri)

"Sudah dikembalikan hanya saja uang kurang Rp.50.000 dan Voucher kurang 3 pcs, pemilik konter sudah mengikhlaskan dan memaafkan. Selasa.(23/07)," tulis keterangan akun tersebut.

Halaman
x|close