Tampang Maling Handphone saat Bubaran Bioskop di Mal

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Jul 2024, 16:55
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
maling handphone maling handphone (Instagram bekasi 24jam)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria dengan santainya mengambil handphone salah satu pegawai resepsionis bioskop di sebuah mal di Bekasi, Jawa Barat. Wajahnya jelas dalam video yang diunggah oleh akun bekasi24jamcom.

Pria tersebut diduga sudah mengincar handphone sang pegawai. Saat pegawai lengah, Ketika ramai di bioskop, pria tersebut nekat mengambil ponselnya.

"Terekam CCTV seorang pria nekat mencuri HP ditengah keramaian di salah satu pusat perbelanjaan di Bekasi, Sabtu (27/7) malam.
#bekasi24jam #cikarang24jam," tulis bekasi24jamcom.

Netizen pun geram dengan ulah pelaku.

"Setelah dia melihat video ini dia galau gundah gulana resah gelisah karena baju oranye dan sekelompok tahanan akan menyambut nya ????," tulis valiant

"Saya sama suami dulu juga pernah kecurian di summarecon tahun 2017, yang diambil tab samsung punya kantor. Hilang di gerai atm yang lantai bawah. Abis setor tunai di mesin atm. Suami taro tab nya yang terbungkus kantong kain di atas mesin atm. Gak nyadar klo belum diambil. Main ke luar aja. Kami ganti deh seharga 5 jutaan, nyicil ke kantor.... Udah lapor ke pihak summareconnya, tapi emang nasib lagi apes waktu itu masih belum bisa diketahui siapa yang ngambil dan jejak orangnya ke mana aja. Sedih klo diinget2.... ????????????????????," tulis adinezia.

Halaman
x|close