Bukan Tas Branded, Suami Hannah Neeleman 'Ballerina Farm' Hanya Berikan Ini untuk Hadiah Ulang Tahun

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 09:33
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Hannah Neeleman yang dikenal sebagai Ballerina Farm saat ini berhasil mengumpulkan 9,3 juta pengikut di Instagram dan 8,6 juta pengikut di TikTok. Hannah Neeleman dikenal karena kehidupannya mengurusi rumah tangganya yang terlihat begitu sempurna. 

Selain keluarga, ia juga berhasil mengembangkan Ballerina Farm hingga menarik perhatian banyak orang. Tampak dalam video yang viral hingga di berbagai platform media sosial, Hannah Neeleman sedang berusaha membuka bungkusan paket yang baru saja diterima. 

Paket tersebut merupakan hadiah dari sang suami, Daniel Neeleman, yang merupakan pewaris kekayaan JetBlue Airlines untuk hadiah ulang tahun Hannah. Dalam video tersebut, Hannah terlihat begitu antusias membuka hadiah tersebut. 

Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm <b>(Instagram)</b> Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm (Instagram)

“Ini adalah hadiah ulang tahunku dari Daniel. Aku berharap isinya tiket ke Greece (Yunani),” ucap Hannah dalam bahasa Inggris sambil tersenyum penuh harapan mendapatkan tiket.

“Darimana paket ini? Aku tidak tahu,” ucap Hannah yang bertanya kepada sang suami dalam video tersebut. Kemudian, Daniel menjawab bahwa paket tersebut berasal dari Ukraina. 

“Aku harap isinya beneran tiket,” Hannah masih penuh harap bahwa hadiah tersebut berisi tiket menuju Yunani.

Halaman
x|close