Ngantor di IKN, Jokowi Rapat dengan Menteri dan Kepala Daerah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 10:12
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Presiden Jokowi di Istana IKN Presiden Jokowi di Istana IKN (ANTARA)

Ntvnews.idKalimantan TimurPresiden Jokowi langsung mengadakan rapat dengan menteri dan kepala daerah setempat pada hari pertama mengantor di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Senin (29/7/2024).

Menteri yang hadir dalam rapat tersebut di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuldjoyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Plt Wakil OIKN Raja Juli Antoni.

Baca juga: Nginap di IKN, Jokowi: Tidurnya Gak Nyenyak

"Hari ini saya rapat, kemungkinan dengan Otorita IKN, gubernur, bupati di sekitar IKN saya undang," kata Jokowi di Kantor Presiden Jokowi menjelang kegiatan rapat di Kawasan Inti Pusat Pemerintahan (KIPP) IKN, dikutip Antara.

Presiden Jokowi di IKN <b>(ANTARA)</b> Presiden Jokowi di IKN (ANTARA)

Selain itu, Presiden Jokowi juga menggelar rapat perdana di IKN dengan Otorita IKN dan jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kalimantan Timur.

Deputi Bidang Protokol, Pers dan Media Sekretariat Presiden Yusuf Permana menyebut kegiatan berkantor itu sama halnya seperti rapat-rapat di Istana Kepresidenan, Jakarta.

"Pagi ini Bapak Presiden akan menerima tamu/audiensi dan rapat di ruang kerja Bapak Presiden di Kantor Presiden di IKN ini, seperti kegiatan acara harian saat bapak berkantor di Istana Merdeka Jakarta," ujarnya.

Halaman
x|close