Jokowi: Air, Listrik dan Internet di IKN Enggak Ada Masalah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 10:29
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Presiden Jokowi di IKN Presiden Jokowi di IKN (ANTARA)


Ntvnews.id
Kalimantan Timur - Presiden mengungkapkan air dan listrik di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur melimpah. Selain air dan listrik, Presiden mengatakan jaringan internet di Istana Presiden IKN juga lancar.

"Tidak ada masalah, air melimpah, listrik ok. Internet bagus," kata Jokowi di IKN, Kabupaten Penajam Paser Utara, Kaltim, Senin (29/7/2024) dikuti Antara.

Baca juga: Ngantor di IKN, Jokowi Rapat dengan Menteri dan Kepala Daerah

Jokowi juga menyebut bahwa pembangunan Istana Presiden IKN masih berjalan sampai saat ini dan dalam progres yang baik.

Presiden Jokowi di Istana IKN <b>(ANTARA)</b> Presiden Jokowi di Istana IKN (ANTARA)

"Semuanya masih berjalan dan hari ini saya juga akan menerima untuk rapat-rapat di sini di ruang kerja Presiden, tetapi saya tidak bisa mengajak (wartawan) karena masih banyak yang bekerja supaya yang bekerja tidak terganggu, masih ada yang pembersihan, masih ada yang sedang finishing, semuanya masih dalam progres yang baik," ujar Presiden.

Sebelumnya, Presiden Jokowi langsung mengadakan rapat dengan menteri dan kepala daerah setempat pada hari pertama mengantor di Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur, Senin (29/7/2024).

Baca juga: Nginap di IKN, Jokowi: Tidurnya Gak Nyenyak 

Menteri yang hadir dalam rapat tersebut di antaranya Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat yang juga Plt Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuldjoyo, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, serta Plt Wakil OIKN Raja Juli Antoni.

Halaman
x|close