Momen Jokowi Konvoi Motor Bareng Raffi Ahmad dan Anggota Prediksi di IKN

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 10:44
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin konvoi motor bersama influencer di Ibu Kota Nusantara (IKN). Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin konvoi motor bersama influencer di Ibu Kota Nusantara (IKN). (Dok. Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Pada Minggu, 28 Juli 2024, Presiden Joko Widodo (Jokowi) memimpin konvoi motor yang tak biasa di Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Paser Utara, Kalimantan Timur. Acara ini menjadi sorotan utama, tidak hanya karena kehadiran Jokowi, tetapi juga karena keikutsertaan sejumlah influencer ternama Indonesia.

Rombongan konvoi motor ini melibatkan sejumlah wajah terkenal dari dunia hiburan, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Irwansyah, Zaskia Sungkar, Atta Halilintar, Aurel Hermansyah, Sintya Marisca, anggota geng motor artis 'Prediksi' Ferry Maryadi, dan Gading Marten. Mereka bersama-sama menyusuri jalan tol yang mengarah ke IKN, sampai ke Jembatan Pulau Balang, untuk meresmikan infrastruktur pendukung penting bagi proyek ambisius ini.

Baca Juga:

Jokowi Ajak Nagita Slavina, Gading Marten, Atta-Aurel hingga Omesh ke IKN

Thariq dan Aaliyah Massaid Unboxing Kado dari Jokowi

Selama konvoi, Jokowi tampak memimpin dari barisan depan dengan motor custom Kawasaki W 175 yang dibalut jaket touring hitam. Gaya khasnya yang santai dan penuh semangat turut memeriahkan suasana konvoi tersebut. Turut hadir dalam rombongan Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat/Plt. Kepala Otorita IKN Basuki Hadimuljono dan Wakil Menteri ATR/Plt. Wakil Kepala Otorita IKN Raja Juli Antoni, yang bergabung di barisan belakang Jokowi.

Presiden Jokowi di Istana IKN <b>(ANTARA)</b> Presiden Jokowi di Istana IKN (ANTARA)

Dikutip dari laman resmi Presiden RI, Jokowi mengungkapkan bahwa memilih untuk mengendarai motor bersama influencer adalah cara yang unik untuk meninjau progres pembangunan jalan tol di IKN. Meskipun jalan tol ini tidak dirancang khusus untuk sepeda motor, pengalaman ini dianggap sebagai cara efektif untuk merasakan langsung kondisi jalan dan infrastruktur yang sedang dibangun.

Halaman
x|close