Cerita Jokowi soal Kondisi Istana Presiden di IKN: Saya Lewat Saja Tidak Bisa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 10:42
Siti Ruqoyah
Penulis & Editor
Bagikan
Presiden Jokowi Presiden Jokowi (ANTARA)

Ntvnews.idKalimantan TimurPresiden Jokowi menceritakan bahwa para pekerja kerap berhenti sejenak melanjutkan pekerjaan saat dia hendak meninjau area karena protokol keamanan dari Paspampres. Di sisi lain, ia mengaku tidak ingin mengganggu para pekerja.

"Ke sananya itu lewat orang bekerja, nanti berhenti semua. Pasmpampres itu, saya lewat di...maksud saya yang kerja biar kerja, saya lewat aja tidak bisa, " kata Presiden menceritakan kondisi terkini di sekitar Kantor Presiden dikutip Antara, Senin (29/7/2024).

Baca juga: Jokowi: Air, Listrik dan Internet di IKN Enggak Ada Masalah

Sementara itu, Jokowi menyebut istilah "soft ngantor" sebagai gambaran hari pertama dirinya berkantor di Kantor Presiden Ibu Kota Nusantara, Kalimantan Timur.

Presiden Jokowi di IKN <b>(ANTARA)</b> Presiden Jokowi di IKN (ANTARA)

"Ya kalau berkantor 'soft ngantor' lah karena lewat ini juga pekerja," kata Presiden Jokowi saat memberikan keterangan pers di Kantor Presiden Kawasan Inti Pusat Pemerintahan IKN, Kalimantan Timur, Senin.

Baca juga: Ngantor di IKN, Jokowi Rapat dengan Menteri dan Kepala Daerah

Presiden mengakui bahwa pembangunan di Kantor Presiden IKN masih berjalan dengan ribuan pekerja yang menyelesaikan tahap akhir (finishing) gedung.

Halaman
x|close