Profil Hannah Neeleman, Pemilik Ballerina Farms yang Kontroversial Gegara Tinggal di Desa Padahal Nikah Sama Crazy Rich

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 11:37
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Hannah Neeleman dan Suami Hannah Neeleman dan Suami (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Hannah Neeleman yang dikenal sebagai pemilik akun media sosial Ballerina Farm telah mencuri perhatian dunia berkat kehidupannya di desa terpencil bersama sang suami dan anak-anaknya. Ia juga memiliki kisah menarik tentang perjuangan, keluarga, dan impian. 

Bersama sang suami, Daniel Neeleman, Hannah mengelola peternakan pribadi bernama Ballerina Farm di tengah-tengah gemerlap kehidupan Las Vegas. Namun, kehidupan tersebut justru menuai pro kontra di masyarakat karena Hannah terlihat begitu kelelahan. 

Meski demikian, ia terlihat begitu bahagia hidup sederhana saat berada di depan kamera. Padahal, sang suami adalah pewaris kekayaan dari JetBlue Airlines di Amerika. Nah, berikut profil Hannah Neeleman selengkapnya. 

Profil Hannah Neeleman

Hannah Neeleman Ballerina Farm <b>(Twitter)</b> Hannah Neeleman Ballerina Farm (Twitter)

Hannah diketahui merupakan seorang perempuan yang berasal dari Kamas, Utah, Amerika Serikat. Saat ini, ia menjalani kehidupan agraris modern bersama sang suami dan keluarganya yang telah memiliki delapan orang anak. 

Bukan hanya memiliki paras yang cantik, wanita tangguh yang kini berusia 34 tahun itu adalah sosok berbakat. Dengan gelar sarjana seni rupa dalam bidang tari dari Juilliard School, dia sudah meraih berbagai pencapaian di berbagai bidang. 

Halaman
x|close