Daftar 9 Jenderal Bintang 2 Polri yang Resmi Jadi Kapolda dan Kadiv Propam, Ada Irjen Ribut dan Abdul Karim

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Jul 2024, 15:27
Alber Laia
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memimpin upacara kenaikan pangkat dan serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira tinggi (pati) di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2024). Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memimpin upacara kenaikan pangkat dan serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira tinggi (pati) di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (29/7/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo memimpin upacara kenaikan pangkat dan serah terima jabatan (sertijab) sejumlah perwira tinggi (pati) di Ruang Rapat Utama (Rupatama) Mabes Polri, Jakarta Selatan.

Upacara yang berlangsung pada hari Senin ini mencakup dua agenda utama serah terima jabatan pejabat utama dan korps raport atau kenaikan pangkat.

Baca Juga:

Datangi DPR, Keluarga Dini Sera Korban Kasus Ronald Tannur Minta Keadilan

Misteri Inisial T Pengendali Judi Online, Benny Ramdhani Bakal Dipanggil Komisi III DPR

Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia Irjen Pol. Dedi Prasetyo dalam keterangan yang diterima pada Senin, mengatakan ada 17 pati Polri yang mengikuti upacara pada hari ini.

Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo <b>(Humas Polri)</b> Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo (Humas Polri)

“Hari ini ada dua acara serah terima jabatan PJU Kapolda dan korps raport atau kenaikan pangkat. Untuk PJU yang hari ini serah terima ada Kadiv Propam. Untuk Kapolda, ada Kapolda Sumatra Utara, Kapolda Bangka Belitung, Kapolda Bali, Kapolda Bengkulu, Kapolda Kaltara, Kapolda Maluku serta satu pejabat utama pejabat utama yang alih tugas, yaitu staf Ahli Kapolri," katanya, dikutip dari Antara.

Halaman
x|close