Hari Kedua Ngantor di IKN, Jokowi Lakukan Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 07:13
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Presiden Jokowi saat berkantor di IKN. (Antara) Presiden Jokowi saat berkantor di IKN. (Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) masih berkantor di Istana Garuda Ibu Kota Nusantara (IKN) sejak kemarin hingga hari ini, Selasa (30/7/2024). Sejumlah kegiatan akan dilakukan Jokowi pada hari kedua berkantor di IKN.

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden M. Yusuf Permana mengungkapkan, Jokowi akan menerima jajaran pengamanan pada hari ini.

"Bapak Presiden di Istana Garuda IKN akan menerima jajaran pengamanan Pangdam VI/MLW, Kapolda Kaltim, Danrem 091/ASN, Dandim 0913/PPU, ?Kapolres PPU," kata Yusuf, dikutip Selasa (30/7/2024).

Di samping bertemu dengan jajaran pengamanan, Jokowi akan menggelar rapat terkait pelayanan, perlindungan dan keamanan kepada masyarakat serta wilayah IKN dan sekitarnya.

"Sekaligus melakukan rapat guna memastikan dan mendapatkan laporan terkait peningkatan pelayanan dan perlindungan kepada masyarakat, penegakkan hukum, meningkatkan stabilitas dan keamanan di wilayah Ibu Kota Nusantara dan sekitarnya," tutur Yusuf.

"Bapak Presiden ingin Ibu Kota Nusantara adalah ibu kota yang aman dan tidak ada kejahatan sama sekali," imbuhnya.

Jokowi juga dijadwalkan akan bertemu dengan para pengusaha yang tergabung dalam kamar dagang dan industri Indonesia daerah (Kadinda) dan himpunan pengusaha muda Indonesia (HIPMI).

Halaman
x|close