Bolos Rapat Paripurna DPRD DKI Jakarta, Zita Anjani Pilih Pilates dan Nongkrong di Kafe

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 08:53
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Zita Anjani Zita Anjani (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Rapat Paripurna yang dilaksanakan di Gedung DPRD DKI Jakarta Senin, 29 Juli 2024 tampak sepi pengunjung. Rapat ini membahas Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Pertanggungjawaban Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah tahun 2023 (P2APBD). 

Namun, anggota dewan yang hadir cukup sedikit yaitu hanya 43 anggota dari total 106 orang. Tidak ada setengahnya yang hadir dalam rapat paripurna tersebut. Salah satu anggota yang bolos adalah Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta Zita Anjani.

Dalam akun Instagram miliknya, putri Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan itu membagikan potret ketika dirinya sedang berolahraga. Sekitar pukul 12.00 WIB, Zita tampak berada di sebuah tempat berolahraga yang tidak lain adalah pilates. 

Zita Anjani <b>(Instagram)</b> Zita Anjani (Instagram)

"Workout hari ini fokusnya ke Glutes, Arms & Core.. Dalam 1 minggu biasanya aku mix antara gym & tennis/pilates/renang (apapun yang bisa kringetan banget). Supaya dapet ototnya dan juga bisa membakar lemak-lemak membandel. Kuncinya konsisten," tulisnya.

Tidak lama setelah itu, ia terlihat berada di sebuah kafe untuk menenggak minuman berwarna cokelat dan kemudian melahap sepotong kue cokelat. Dia pun menjelaskan bahwa kue cokelat yang paling enak dijual tepat di depan gedung pilatesnya. 

Padahal, di jam yang sama, DPRD DKI Jakarta sedang memulai rapat paripurna dengan agenda tersebut. Dalam rapat paripurna tersebut hanya dihadiri oleh dua pimpinan dari total lima pimpinan DPRD DKI Jakarta yang ada. 

Halaman
x|close