Geger! Penemuan 2 Kerangka Mayat Ibu dan Anak di Bandung Barat, Terakhir Terlihat Sebelum Covid-19

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 08:53
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Tengkorak Manusia Ilustrasi Tengkorak Manusia (Pixabay)

Ntvnews.id, Jakarta - Warga di Perumahan Tani Mulya, Desa Tanimulya, Kecamatan Ngamprah, Kabupaten Bandung Barat dihebohkan dengan penemuan dua kerangka mayat. Penemuan ini terjadi pada Senin, 29 Juli 2024 siang kemarin. Dua kerangka mayat tersebut diduga adalah seorang ibu dan anaknya. 

Keduanya ditemukan dalam keadaan tinggal tulang belulang. Jika dilihat dari bagian luar, rumah tersebut tampak seperti rumah kosong karena kondisi atapnya sudah lapuk, dipenuhi debu, dan ditumbuhi rumput-rumput liar yang berada di bagian depan rumah tersebut. 

Warga sekitar menganggap rumah tersebut selama ini kosong karena sejak empat tahun lalu atau pada sebelum pandemi Covid-19, pemilik rumah sempat mengajukan surat pindah. Keadaan rumah yang sudah lapuk pun semakin menguatkan anggapan tersebut. 

Warga Temukan Dua Kerangka Mayat di Bandung Barat <b>(Instagram)</b> Warga Temukan Dua Kerangka Mayat di Bandung Barat (Instagram)

Bukan hanya itu, warga sekitar perumahan tersebut juga tidak mencium bau bangkai menyengat dari rumah tersebut, sehingga penemuan kerangka mayat itu sangat mengejutkan. 

Sementara itu, menurut keterangan dari Penjabat (Pj) Kepala Desa Tanimulya, Wawan Sutisna, ia mengatakan bahwa penemuan dua kerangka mayat tersebut pertama kali diketahui oleh mantan suami penghuni rumah kosong tersebut. 

“Awal ditemukannya oleh bekas suaminya. Jadi dia sempat laporan untuk membuka gembok. Awalnya mau ngambil sesuatu katanya ada di dalam,” terang Wawan dilansir dari akun Instagram @infobandungbarat pada Selasa, 30 Juli 2024. 

Halaman
x|close