5 Fakta Hannah Neeleman 'Ballerina Farm', Hidup Melarat di Desa Terpencil Padahal Dinikahi Konglomerat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 13:14
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Daniel Neeleman dan Hannah Neeleman Daniel Neeleman dan Hannah Neeleman (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Menjadi orang tua tentu saja akan membuat seseorang merasa lelah, apalagi jika memiliki banyak anak. Hal ini juga tengah dirasakan oleh seorang konten kreator asal Amerika Serikat yang terkenal dengan sebutan Ballerina Farm dan dimiliki oleh Hannah Neeleman

Hannah adalah seorang konten kreator yang memiliki 9,3 juta pengikut di Instagram dan 8,6 juta pengikut di TikTok. Ia kerap membagikan kesehariannya mengurus delapan anak dan peternakan tanpa bantuan di media sosial pribadinya. Nah, berikut fakta selengkapnya. 

  1. Siapa Hannah Neeleman Sebenarnya?

Daniel Neeleman dan Hannah Neeleman <b>(Instagram)</b> Daniel Neeleman dan Hannah Neeleman (Instagram)

Melansir dari laman Daily Mail, Hannah dikenal secara luas sebagai wanita yang kerap membagikan kehidupan sehari-hari secara tradisional di peternakannya yang berada di Utah, AS. Saat berusia 21 tahun, ia memutuskan untuk menikah dengan Daniel Neeleman

Hannah telah mengumpulkan jutaan pengikut di media sosial miliknya seperti TikTok, Instagram, hingga YouTube dengan membagikan konten menjadi istri bergaya tradisional. Ia juga melakukan berbagai tugas rumah tangga seperti memasak hingga mengurus anak-anak. 

  1. Karier Hannah Neeleman

 Ballerina Farm <b>(Instagram)</b> Ballerina Farm (Instagram)

Sebelum dikenal di media sosial, ia adalah calon ballerina yang memutuskan pindah pada usia 17 tahun dan bersekolah di Juilliard School, sekolah pertunjukan seni paling bergengsi di dunia. Tak lama setelahnya, ia bertemu dengan sang suami yang mengubah hidupnya. 

Halaman
x|close