Catat Tanggalnya! HKBP Pasar Rebo Gelar Batak Berlari, Dapat Diikuti Lintas Agama dan Budaya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 14:17
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Pelaksana Batak Berlari, Sujasfin Judika Dewantara Nababan Ketua Pelaksana Batak Berlari, Sujasfin Judika Dewantara Nababan (NTVNews.id/ Adi)

Ntvnews.id, Jakarta - Dalam rangka tahun Oikumene Inklusif yang tergabung dalam One love spirit hope Community, dinaungi oleh Gereja HKBP Pasar Rebo dan didukung oleh HKBP Distrik VIII DKI Jakarta Raya berupaya menciptakan sebuah program hidup sehat.

Tidak hanya memperkuat kesatuan hati jemaat HKBP Pasar Rebo, tetapi juga merangkul masyarakat berolahraga se-jabodetabek.

Batak Berlari, dengan tema 'Friendship Walk & Run' dirancang untuk menggabungkan olahraga, kebersamaan dan penggalangan dana peduli difabel dalam satu kegiatan yang inklusif, sehat, dan menyenangkan.

Batak Berlari ini bakal diselenggarakan di QBIG, BSD Tangerang pada 15 September 2024 mendatang dan dapat diikuti oleh semua golongan seluruh kalangan usia mulai dari anak anak sampai lanjut usia.

HKBP Pasar Rebo bakal gelar Batak Berlari <b>(NtvNews.id/ Adi)</b> HKBP Pasar Rebo bakal gelar Batak Berlari (NtvNews.id/ Adi)

Ketua pelaksana Batak Berlari, Sujasfin Judika Dewantara Nababan mengatakan, tujuan lain dari gelaran tersebut adalah ingin memperkenalkan budaya Batak secara berbeda.

Baca Juga: 

Daftar Lengkap Pemenang Lomba Lari Nusantara TV Volcano Run by Ambarrukmo 2024

Halaman
x|close