Ria Ricis Bongkar Keburukan Teuku Ryan, Masih Tinggal di Rumahnya Pasca Bercerai

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 14:40
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?) Teuku Ryan dan Ria Ricis. (Instagram?)

Ntvnews.id, Jakarta - Walaupun sudah resmi bercerai sejak beberapa bulan lalu, tapi sayangnya hubungan Ria Ricis dan Teuku Ryan masih belum mereda. Kali ini, Teuku Ryan dan Ria Ricis saling menyerang dan berargumen soal kehidupan mereka sebelum bercerai serta setelah bercerai. 

Perselisihan panas tersebut berawal ketika saat keduanya hendak merayakan ulang tahun ke-2 putri semata wayang mereka yang bernama Moana pada 26 Juli 2024 lalu. Ria Ricis terlihat mengadakan pesta ulang tahun untuk putri kecilnya tersebut. 

Namun sayang, tidak lama berselang Teuku Ryan mengaku bahwa dirinya tidak mendapatkan kesempatan untuk merayakan hal tersebut dengan sang putri. Dari sana, keduanya mulai saling menyerang satu sama lain melalui Instagram Stories. 

Teuku Ryan, Ria Ricis Teuku Ryan, Ria Ricis

Sebelum bercerai, Ria Ricis sempat mengatakan bahwa sang suami tidak bertanggung jawab untuk memenuhi segala kebutuhan rumah tangga. Teuku Ryan, dikatakan Ria Ricis, selalu berkelit tidak memiliki uang saat ditagih uang bulanan. 

“Diminta tanggung jawab bantu bayar kebutuhan rumah bilang ga ada duit, taunya besok ada mobil baru dateng, aku ga apa-apa,” tulis dia dikutip dari akun gosip @lambedanu.

Bukan hanya itu, setelah bercerai pun Ria Ricis harus terus bersabar karena sang mantan suami masih tinggal di kediamannya. Bahkan, Ria Ricis harus mengelus dada karena sang suami masih belum mau mengembalikan nama kepemilikan rumah tersebut. 

Teuku Ryan Teuku Ryan

Halaman
x|close