PDIP Tunjuk Krisdayanti sebagai Calon Wali Kota Batu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 15:18
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Krisdayanti (tengah) saat menerima surat tugas dari DPP PDIP untuk maju dalam Pilkada Batu 2024. Krisdayanti (tengah) saat menerima surat tugas dari DPP PDIP untuk maju dalam Pilkada Batu 2024. (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Surabaya - Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDI Perjuangan resmi mengeluarkan surat tugas kepada Krisdayanti untuk mencalonkan diri sebagai wali kota Batu dalam pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2024. Penyerahan surat tugas tersebut berlangsung di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Timur di Surabaya pada Selasa, 30 Juli.

Setelah menerima surat tugas tersebut, Krisdayanti terlihat sangat bahagia dan merayakannya dengan menyanyikan salah satu lagu andalannya. Dalam keterangannya, ia mengungkapkan rasa terima kasih dan kebanggaannya atas kepercayaan yang diberikan oleh partai.

Baca Juga:

Hannah dan Daniel Neeleman Ballerina Farm Beber Rencana Keluarga di TikTok

Ballerina Farm Lahirkan 8 Anak Tanpa Obat Pereda Nyeri dan Mengurusnya Sendiri

Krisdayanti juga mengungkapkan bahwa dirinya mendapatkan arahan khusus dari Ibu Ketua Umum Megawati Soekarnoputri dan Ketua DPR RI Puan Maharani untuk merangkul semua partai politik di Kota Batu. Saat ini, Krisdayanti belum memiliki calon wakil wali kota dan berharap bisa menggandeng berbagai pihak untuk mendukung visi dan misinya.

Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam penutupan Rakernas V PDIP. (YouTube) Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dalam penutupan Rakernas V PDIP. (YouTube)

"Kalau dari Ibu Ketua Umum (Megawati Soekarnoputri) dan Mbak Ketua DPR RI (Puan Maharani) meminta saya merangkul semua partai," ujarnya, dikutip dari Antara.

Halaman
x|close