Cerita Awal Mula Ballerina Farm, Hannah Neeleman Belajar Peternakan di Brasil

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 15:30
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Hannah Neeleman dan suaminya Daniel Neeleman Hannah Neeleman dan suaminya Daniel Neeleman (Instagram)

Ntvnews.id, Amerika - Hannah Neeleman yang merupakan pemilik akun media sosial Ballerina Farm sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hannah Neeleman yang menikah dengan Daniel Neeleman itu bahkan memiliki belasan juta pengikut di TikTok dan Instagram miliknya. 

Hannah dan keluarganya tinggal di Ballerina Farm di Utah. Mereka adalah peternak yang tidak hanya menjual daging dan hasil bumi, tetapi juga menjalani gaya hidup sehat. Mereka hidup sesuai dengan musim.  Mereka memerah susu sapi, memelihara babi, dan menanam sayuran.

Anak-anak mereka, dengan pakaian sederhana, berlari melintasi ladang yang cerah. Hannah adalah ibu rumah tangga yang ideal. Namun, banyak yang tidak tahu bahwa Hannah dan suaminya Daniel adalah pewaris kekayaan miliaran dolar. Berikut awal mula perkenalannya. 

Perkenalan Hannah Neeleman dan Daniel 

Hannah Neeleman dan suaminya Daniel Neeleman <b>(Instagram)</b> Hannah Neeleman dan suaminya Daniel Neeleman (Instagram)

Kisah ini dimulai di sebuah peternakan di Brasil. Hannah dan Daniel, pasangan yang menikah pada tahun 2011, adalah anak kota. Hannah adalah seorang balerina lulusan Juilliard, sedangkan Daniel memiliki gelar master dalam bisnis.

Mereka tinggal di Amerika Selatan karena pekerjaan Daniel, bersama dengan dua putra mereka, Henry dan Charles. Mereka sangat tertarik, bahkan terobsesi, dengan kehidupan pertanian. 

Pada suatu akhir pekan, seperti yang sering mereka lakukan, mereka berkelana ke pedalaman Brasil untuk menjelajahi komunitas pertanian yang berkembang. Pada hari itu, seorang petani yang terampil memimpin mereka melalui operasi ternak yang mengesankan, sementara babi-babi berguling-guling di sekitar mereka.

Halaman
x|close