Jokowi Tinjau Hotel Nusantara Jelang Peresmian 17 Agustus 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 15:33
Alber Laia
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Presiden Joko Widodo meninjau ruang restoran Hotel Nusantara di Ibu Kota Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (30/7/2024). Presiden Joko Widodo meninjau ruang restoran Hotel Nusantara di Ibu Kota Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (30/7/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, KalimantanPresiden Joko Widodo (Jokowi) melakukan kunjungan ke Hotel Nusantara pada hari ketiganya di Ibu Kota Nusantara, Kabupaten Penajam Paser Utara, Provinsi Kalimantan Timur, Selasa (30/7). Kunjungan ini bertujuan untuk memeriksa fasilitas hotel yang akan diresmikan pada 17 Agustus 2024, bertepatan dengan perayaan HUT ke-79 Republik Indonesia.

Baca Juga:

ABG 17 Tahun Jadi Biang Keroknya Penusukan Massal di Inggris, Ini Motifnya.

Ngeri, Latihan Militer Rusia Libatkan 20 Ribu Personel dan 300 Kapal Perang

Setibanya di lokasi, Presiden Jokowi meninjau berbagai fasilitas hotel, termasuk lobi, area makan, dan kamar tidur. Peninjauan ini merupakan bagian dari persiapan akhir menjelang peluncuran resmi hotel tersebut.

Lapangan upacara HUT ke-79 di IKN Lapangan upacara HUT ke-79 di IKN

Hazel Yehezkiel Pauranan, Assistant Director of Sales Hotel Nusantara, menjelaskan bahwa hotel dengan kapasitas 191 kamar ini belum sepenuhnya beroperasi tidak semua kamar siap digunakan untuk saat ini.

"Kami sudah mulai beroperasi belum sepenuhnya itu dari tanggal 28 Juli 2024, walaupun masih belum semua kamar siap untuk digunakan," ujar Hazel. 

Halaman
x|close