KPU DKI Jakarta Bahas Isu Pilkada Terkini bersama Stakeholder

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Jul 2024, 17:48
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Ketua Divisi Data dan Informasi KPU Provinsi DKI Jakarta Fahmi Zikrillah. Ketua Divisi Data dan Informasi KPU Provinsi DKI Jakarta Fahmi Zikrillah. (Dok.Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi DKI Jakarta menggelar Coffee Morning bersama para stakeholder dikantor KPU DKI Jakarta, Senin (29/7).

"120 hari kedepan pilgub DKI Jakarta akan digelar, coffee morning bersama stakeholder ini untuk membangun koordinasi serta bertukar informasi guna mensukseskan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024" kata Ketua KPU DKI Jakarta Wahyu Dinata.

Baca Juga:

Vonis Bebas Ronald Tannur, DPR Lakukan Hal Ini untuk Pertama Kali

Seorang Wanita Dibui Usai Anjing Peliharannya Obesitas dan Mati

Ketua Divisi Sosialisasi, Pendidikan Pemilih, dan Partisipasi Masyarakat KPU DKI Astri Megatari menegaskan bahwa agenda coffee morning ini akan rutin dilaksanakan untuk menginformasi terkait dengan tahapan yang sedang berjalan maupun yang akan berjalan untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Jakarta Tahun 2024.

Acara coffee morning untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Jakarta Tahun 2024 oleh KPU DKI <b>(Dok.Istimewa)</b> Acara coffee morning untuk pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Jakarta Tahun 2024 oleh KPU DKI (Dok.Istimewa)

"Tahapan yang sedang berlangsung per hari ini, ada dua tahapan yaitu pemutakhiran data pemilih dan verifikasi administrasi kedua tahapan pencalonan perseorangan Gubenur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Tahun 2024" kata Astri.

Halaman
x|close