Sadis! Anaknya Dianiaya Pegawai Daycare Depok, Orangtua Ngamuk

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 04:53
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
pegawai daycare aniaya anak pegawai daycare aniaya anak (Instagram 24jam.co)

Ntvnews.id, Jakarta - Telah terjadi Dugaan Tindak Pidana Penganiayaan terhadap anak yang diduga dilakukan oleh Pemilik Daycare di Depok. Video penganiayaan beredar di media sosial.

Orang tua Korban menemukan anaknya mengalami memar dan demam setelah dijemput dari daycare tersebut. Bahkan beberapa luka terlihat seperti bekas tusukan gunting. Sehingga Kami menduga adanya penganiayaan terhadap anak dari klien kami dan juga beberapa anak dari orang tua lainnya yang mengalami hal serupa.

Sang orangtua mengadu ke Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI).

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by MEMANTAU KOTA DEPOK 24 JAM (@depok24jam)

“Tanggal 10 Juni 2024, itu anak saya mendapatkan kekerasan berupa pemukulan di beberapa bagian tubuh, lalu ditendang perutnya sampai dia jatuh sampai dia tersungkur, lalu juga ada ditusuk (gunting) di bagian punggung,” kata ibu korban di KPAI, Selasa.

“Bukti itu cocok dengan bukti yang saya punya, yaitu foto memar-memar di badan anak saya setelah dia pulang dari daycare,” ujar ibu korban.

Rekaman CCTV menunjukkan MK alami kekerasan. MK juga dikurung bersama bayi lainnya dan berusaha meminta pertolongan. Semua bukti kekerasan sudah diserahkan ke pihak berwenang untuk proses hukum lebih lanjut.

Halaman
x|close