Geger Domba Bermata Satu Muncul di Cianjur, Begini Nasibnya

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 08:57
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Kambng Mata Satu di Cianjur Kambng Mata Satu di Cianjur (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Warga Kampung Ciranca, Desa Sindangresmi, Kecamatan Takokak, Kabupaten Cianjur, terkejut dengan kelahiran seekor anak domba yang memiliki kondisi aneh.

Diketahui, Anak domba milik Bah Amad tersebut lahir dengan hanya memiliki satu mata dan tanpa hidung. Kepala Desa Sindangresmi, Imas, mengonfirmasi kejadian tersebut dan mengakui bahwa kelahiran anak domba dengan kondisi tidak normal ini telah mengejutkan warga desa.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Amad telah lama memelihara domba dan saat ini memiliki 8 ekor domba. Dari jumlah tersebut, satu induk domba melahirkan 3 ekor anak domba.

Baca Juga: Tren Sentuh Pantat Domba Bisa Hilangkan Stres Merebak di Kalangan Anak Muda

Dua di antaranya lahir dalam kondisi normal namun kemudian mati, sementara seekor anak domba lainnya lahir dengan kondisi tidak biasa, memiliki wajah yang mirip dengan manusia dan hanya satu mata. Kondisi ini membuat warga setempat menamainya sebagai anak domba yang mirip Dajal.

“Saya ngurus domba telah cukup lama sudah belasan tahun dan tiap tahunnya domba melahirkan anaknya normal layaknya domba biasa , tapi untuk yang sekarang satu ekor induk domba melahirkan 3 ekor anak dan satu di antaranya fisiknya berbeda dengan anak domba lainnya,” ucap Amad kepada media.

Kemudian, Ketua Karang Taruna Desa Sindangresmi, Kang Endas, menambahkan bahwa dirinya dan Amad adalah tetangga satu RT. Setelah mengetahui adanya anak domba milik Amad yang memiliki keanehan, ia segera pergi untuk melihat dan merekam video anak domba tersebut.

Halaman
x|close