Hiraukan Komentar Miring Publik, Hannah Neeleman 'Ballerina Farm': Ini Dunia yang Kami Ciptakan!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 10:33
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Hannah Neeleman dan suaminya Daniel Neeleman Hannah Neeleman dan suaminya Daniel Neeleman (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sejak pekan lalu, nama Hannah Neeleman menjadi perbincangan hangat di media sosial. Hal ini karena kehidupan yang dirancang oleh influencer yang lebih dikenal dengan nama belakangnya dan bisnis yang dijalankan bersama suaminya, Ballerina Farm. 

Neeleman, seorang ibu Mormon dengan delapan anak yang belajar balet di Juilliard sebelum mengabdikan hidupnya untuk mengurus rumah, kontes kecantikan, dan memasak dari awal di Instagram, telah menjadi subjek perbincangan yang luas. 

Dia dan suaminya, Daniel Neeleman, putra CEO JetBlue, memiliki delapan anak, dan mereka tinggal di sebuah peternakan yang indah di Utah, tempat mereka sering terlihat sedang memanggang roti dan memerah susu sapi mereka di Instagram Ballerina Farm.

Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm <b>(Instagram)</b> Hannah Neeleman Pemilik Akun TikTok Ballerina Farm (Instagram)

Menyebut Neeleman sebagai “tradwives”, Megan Agnew dari Times melukiskan potret kehidupan Neeleman yang meresahkan. Salah satu alasannya adalah reporter tersebut mengalami kesulitan bahkan untuk berbicara dengan Neeleman tanpa suaminya. 

Neeleman juga menggambarkan akhir karir baletnya dengan kata-kata, “Kamu menyerahkan sebagian dari dirimu,” yang menunjukkan bahwa itu bukanlah pilihan yang dia buat dengan bahagia. Sehingga publik berasumsi bahwa sebenarnya Hannah tidak bahagia di sana. 

Ada lagi fakta bahwa dia kadang-kadang menjadi sangat sakit karena kelelahan sehingga dia tidak bisa bangun dari tempat tidur selama seminggu, atau intensitas Mormonisme pasangan tersebut yang tidak menggunakan alat kontrasepsi. 

Hannah Neeleman bahkan sempat bertanya kepada Tuhan, “Apakah sudah waktunya untuk membawa bayi lagi ke Bumi?” dan “tidak pernah diberitahu tidak.” Namun, ada hal mengerikan lagi dari kehidupan yang dijalankan oleh Hannah bersama sang suami. 

Halaman
x|close