Profil Meita Irianty alias Tata, Influencer Parenting yang Viral Diduga Aniaya Anak di Daycare Depok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 10:56
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Meita Irianty Terduga Pelaku Penganiayaan Daycare Depok Meita Irianty Terduga Pelaku Penganiayaan Daycare Depok (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Nama Meita Irianty sedang menjadi buah bibir di media sosial karena diduga telah melakukan penganiayaan terhadap bocah berusia 2 tahun berinisial MK. Peristiwa penganiayaan tersebut diduga dilakukan Meita di daycare atau tempat asuh anak miliknya di Cimanggis, Depok

Dalam rekaman CCTV yang beredar, peristiwa penganiayaan pertama terjadi pada 10 Juni 2024 lalu sekitar pukul 09.02 WIB. Rekaman video Meita Irianty menganiaya balita ini pun viral di media sosial salah satunya diunggah oleh pemilik akun X @gianluigich. 

Meita tanpa ragu mencubit, menendang, dan membanting bocah tersebut di dalam sebuah ruangan. Atas penganiayaan yang diduga dilakukan oleh Meita Irianty, banyak warganet yang geram atas perlakuannya. Nah, untuk mengenal Meita, berikut ulasan selengkapnya. 

Profil Meita Irianty

Meita Irianty Terduga Pelaku Penganiayaan Daycare Depok <b>(TikTok)</b> Meita Irianty Terduga Pelaku Penganiayaan Daycare Depok (TikTok)

Meita atau yang akrab dengan sapaan Tata itu adalah salah seorang influencer parenting sekaligus pengusaha daycare. Tata sering membagikan video parenting dan konten-konten bijak mengenai anak dan ibu melalui akun TikTok miliknya @tatairianty. 

Namun, karena saat ini influencer tersebut sedang menjadi sorotan, akun media sosial miliknya seperti TikTok dan Instagram sudah menghilang. Hal ini memang biasa dilakukan oleh seseorang yang sudah terseret kasus kriminal atau sejenisnya. 

Halaman
x|close