Tampang Meita Irianty, Influencer Parenting yang Viral Diduga Aniaya Bocah 2 Tahun di Daycare Depok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Jul 2024, 12:00
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Meita Irianty Pemilik Daycare Depok Meita Irianty Pemilik Daycare Depok (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Inilah tampang influencer parenting bernama Meita Irianty yang diduga telah melakukan penganiayaan terhadap balita berusia 2 tahun. Mirisnya, aksi kekerasan tersebut dilakukan Meita di tempat penitipan anak alias daycare miliknya di Cimanggis, Depok, Jawa Barat. 

Kasus penganiayaan tersebut kemudian diunggah ke berbagai akun media sosial, salah satunya adalah akun Instagram @komisi.co. Pemilik akun tersebut memperlihatkan sebuah gambar yang diduga sebagai pelaku penganiayaan terhadap balita 2 tahun tersebut. 

Sementara dalam unggahan lain, terlihat detik-detik Meita Irianty melakukan kekerasan terhadap bocah tersebut yang terjadi pada 10 Juni 2024 lalu. Awalnya, di dalam sebuah ruangan terdapat dua orang anak, satu masih bayi dan satu lagi adalah MK berusia 2 tahun. 

Meita Irianty Pemilik Daycare Depok <b>(Instagram)</b> Meita Irianty Pemilik Daycare Depok (Instagram)

Tampak, MK menangis histeris sampai didatangi oleh Meita Irianty ke ruangan tersebut. Setelah itu, ia melakukan serangkaian penganiayaan seperti menendang, memukul, mencubit, sampai membanding tubuh bocah mungil tersebut. 

“Setelah mendapat laporan dan memvalidasi kebenarannya, hari ini, 30 Juli 2024. Tim Komisi.co akan menuju KPAI untuk mengawal kasus ini. Kami harap kebenaran dapat terungkap dan keadilan dapat ditegakkan,” tulis keterangan di akun Instagram tersebut. 

“Selain itu, hari ini kami juga akan merilis foto pelaku serta bukti-bukti yang kami miliki ke publik. Seluruh perkembangan kasus pun akan kami update melalu sosial media kami. Atas dukungannya, kami ucapkan terima kasih,” tambahnya. 

Halaman
x|close